15 April 2010

Cinta Itu...

Semacam dibuang sayang, hasil beres-beres kamar hari ini dan nemuin kertas-kertas hasil wawancara dan time code. ketika masih bekerja di kantor yang lama. Semoga beberapa quotes dari pasangan selebritis ini bisa memberikan inspirasi 

1. Yana Julio dan Kania

Beda usia yang jauh, 17 tahun, tak jadi masalah bagi pasangan ini. Perbedaan ini justru membuat mereka saling mengisi. “Pengalaman-pengalaman positif yang saya alami, saya beritahukan kepada Nia dan kemudaan Nia memberikan wawasan-wawasan tentang kehidupan anak-anak sekarang. Jadi ini menjadi masukan bagi saya,” begitu aku pelantun ‘All I Am’ ini.

Mencoba memahami pasangan, begitu jurus yang ditempuh pasangan ini, “Mencoba berpikir cara Nia dan Nia juga saya ajari berpikir cara saya.” Tak hanya itu, pasangan ini juga punya jurus-jurus lain untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga mereka, “Terbuka dari awal, saling memberikan perhatian dan belajar membicarakan aib masing-masing.”

2. Aryo Wahab dan Mila
“Sama dia nyaman melakukan apa saja. Ariyo betul-betul dukung aku apa aja yang aku lakuin. Kalau bingung soal pekerjaan, pasti ceritanya ke dia,” puji Mila akan suaminya yang adalah personel ‘The Dance Company’ itu.

3. Jay Subiakto dan Elvara
Tak bisa dipungkiri, meskipun bukanlah patokan utama, namun fisik juga jadi pertimbangan seseorang dalam memilih pasangan. Namun, bagi Jay Subiyakto, pasangan ideal juga haruslah seseorang yang bisa menjadi partner bertukar pikiran.

“Buat saya, emang harus bagaimana kita bisa bertukar pikiran, karena buat saya, waktu pacar itu harus orang yang bisa kita bertanya, bisa kita bertukar pikiran. Jadi gak sekedar hanya ketertarikan fisik aja, tapi ada banyak sekali faktor lain yang mempengaruhi hubungan dua orang,” tandas pria berambut panjang ini.

Senada dengan suaminya, Elvara menyebutkan bila Jay adalah partner yang asyik untuk diajak berdiskusi, “Saya juga punya alasan yang mungkin sama seperti dia. Biasanya kalau cari pacar atau dekat dengan seseorang itu harus ada kesamaan. Kalau di sini, kita mungkin punya minat dan interest yang sama tentang art, tentang fashion, tentang banyak lagi yang bisa kita lakukan bersama-sama. Saya juga suka bertanya banyak sama dia karena dia kan pengalaman dan ilmu juga jauh lebih banyak dari saya. Saya merasa hubungan ini positif.”

Menghadapi riak-riak yang kerap menghiasi perjalanan rumah tangga mereka, beginilah kiat pasangan ini, “Menyatukan dua orang memang gak mudah. Harus ada tenggang rasa, harus ada kompromi dan yang penting saya rasa adalah rasa sayang dan kalau ada rasa cinta. Pasti kita bisa mengatasi semua hal.”

No comments: