18 January 2009

Sabtu Yang Indah

Berhubung abang harus liputan hari Sabtu (17/01) kemarin, jadinya, kami gak bisa terlalu intens ngobrol di telepon. Untungnya, datang obat mujarab yang ampuh mengurangi rasa kesepianku. Siapa lagi kalau bukan keluarga besarku di kantor.

Yah, siang menjelang sore, mami Agustin a.k.a tante Acep, Ii Hapsari yang mengaku imoet, Siti Asnah alias Mak Erot dan tak lupa Renty 'Doggy Mencong' datang bertandang ke rumahku. Sungguh kebahagiaan yang tak ternilai harganya.

Kami mengobrol banyak kala itu dan yang pastinya topik utama hari itu abang, abang dan abang, hehehe... Si 'Doggy Mencong' masih gak percaya aja tentang aku dan si abang, hehehe. Gue tambah ngakak denger pengakuan Mak Erot yang sempat ribut mencari tahu wujud asli si abang.

Duh, berkumpul bersama mereka membuat gue jadi pengen cepat-cepat lagi masuk kantor. Meskipun sebenarnya dalam hati kecil, gue masih enjoy istirahat di rumah, tapi mau gak mau, gue harus muncul hari Rabu (21/01) mendatang mengingat kondisi keuangan gue yang tak menentu sekarang, hehehe...

No comments: