08 October 2007

swimming

Gak terasa hampir lima tahun gue gak pernah menyentuh kolam renang lagi. Namun, lantaran bodi gue udah terlalu over, gue bertekad untuk menempuh segala acara untuk bisa mengurangi kelebihan 8 kilogram yang bertengger di sana.

Jalan pagi udah (kadang-kadang) gue lakuin, tips ramping ala Jepang dengan niup-niup sedotan juga udah. Nah, sekarang giliran berenang yang harus gue lakoni. Bermodalkan baju renang pinjaman, dengan langkah pede, gue melangkah menuju Relasi. Setelah dipikir-pikir penampilan gue sangat 'berani'. Pasalnya, gue melintas di jalan raya dengan hanya mengenakan celana pendek ungu yang dipadu dengan kaos hitam hasil launching-an (Hehehe)

Berhubung bulan puasa, suasana di sana sangat sepi. Selain gue, cuma ada satu pria yang berenang saat itu. Namun, saat gue selesai salin baju, pria itu sudah tidak ada lagi. Jadinya, kolam renang seolah-olah milik gue sendiri.

Oooopps, harus mulai dari gaya apa dulu yah? Memori masa kecil gue korek dengan paksa untuk mengingat-ingat gaya berenang yang sempat diajarkan pelatih renang gue kala itu. Hahaha, masih saja gaya kodok yang jadi andalan gue. Setelah itu, barulah gue mencoba gaya bebas. I did it. Sayangnya, gue gak berhasil melakukan gaya punggung serta gaya kupu-kupu. (Padahal, gue terbilang jago soal dua gaya ini).





Yah, namanya aja udah hampir 17 tahun gak dipakai....

No comments: